19 Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Halteng Dilelang

  • Bagikan
Sekda Halteng, Saiful Samad

WEDA—Seleksi Jabatan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah (Halteng) kini sudah dibuka. Sejumlah pejabat berbondong-bondong keluar daerah untuk mengikuti ujian PIM 2.

Pendaftaran ini dibuka mulai 7 Desember dan rencana ditutup pada 27 desember 2018 mendatang. Sebanyak 19 jabatan yang dilelang, namun tak menutup kemungkinan tidak semua dilelang, melainkan akan dilelang secara bertahap.

Sekda Halteng, Saiful Samad menjelaskan sesuai ketentuan seleksi jabatan tinggi pratama ini, harusnya harus berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Jadi kita sudah menyurat ke KASN, namun karena proses rekomendasi itu sedikit lama sehingga. Sehingga pak Bupati mengambil langkah-langkah dengan mempercepat persyaratannya,” ungkap Saiful Samad kepada KabarMalut, Selasa (11/12/2018).

Dari 19 jabatan yang dilelang, kemungkinan pelaksanaan lelang secara bertahap. Saat proses pendaftaran sedang berlangsung dan segera ditutup pada 27 Desember 2018 nanti.

“Selanjutnya 28 Desember akan diumukan seleksi administrasi, kemudian penulisan makala pada 31 Desember dan pada 2 Januari 2019 dilaksanakan assessment,” jelasnya.

Dijadwalkan 18 Januari 2019 pengumuman hasil makala dan assesment kompetisi serta 23 Januari 2019 pemaparan dan wawancara sekaligus pengumuman kompetisi hasil akhir. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut