Ditinggal Pemilik, Satu Rumah Warga Desa Pitu Hangus Terbakar

  • Bagikan
Satu rumah warga di Desa Pitu terbakar

TOBELO – Sebuah rumah yang diketahui milik Hitler Tobias berada di Desa Pitu Kecamatan Tobelo Tenggah, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), sekira pukul 08.30 WIT tadi hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun KabarMalut, Senin (17/12/2018), rumah milik pasangan suami istri Hitler Tobias Leaua dan Norna Leaua ditinggalkan pemilik sejak kemarin ini, diduga hangus karena terjadi kosleting listrik pada MCB meteran.

Berdasarkan keterangan Saksi mata yang merupakan tetangga rumah, Yogi Hohakai menuturkan bahwa api bermula dari MCB yang dipasang di depan pintu masuk mengeluarkan asap dan percikan Api. Melihat api semakin membesar, Yogi mengambil air dari dalam rumahnya dan menyiram api tersebut

Namun karena hanya sendiri dan kondisi sekitar rumah sepi, dirinya tidak mampu untuk memadamkan api yang semakin membesar. Ahirnya Yogi menghubungi pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api serta dibantu masyarakat sekitar.

Api kemudian berhasil dipadamkan, tetapi diperkirakan kerugian yang dialami Hitler Tobias Leaua ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini terbitkan, Polisi telah memasang garis Polisi untuk kepentingan penyelidikan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut