Bawaslu Halbar Jadwalkan Perekrutan Pengawas TPS

  • Bagikan
Ketua Bawaslu Halbar, Alwi Ahmad (Foto: Istimewa)

JAILOLO – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupeten Halmahera Barat (Halbar), menjadwalkan dalam waktu dekat melasanakan perekrutan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Karena pemungutan suara pada tanggal 17 April mendatang, sementara waktu kerja Pengawas TPS terhitung sebulan hingga 7 hari pasca pemungtan suara, maka kami akan segera melakukan perekrutan,” ungkap Ketua Bawaslu Halbar, Alwi Ahmad kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (30/1/2019).

Perekrutan Pengawas TPS akan dilakukan langsung oleh masing-masing Panwascam se-Halbar. Sehingga bagi pelamar agar langsung dapat menghubungi Panwascam atau langsung ke Sekertariat Panwascam setempat.

“Jadi sesuai dengan timeline, perekrutan Pengawas TPS akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2019 dan berakhir (pelantikan) pada tanggal 25 Febuari,” jelasnya.

Tambah, setelah pelantikan, Pengawas TPS akan diberikan Bimbingan Teknis (Bintek) terkaik dengan pengawasan, guna menambah wawasan saat menjalankan tugas pengawasannya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut