Bupati dan Anggota DPR RI Hadiri Reuni Alumni SD Falabisahaya

  • Bagikan
Bupati Kepsul Hendrata Thes bersama Istri Hong Fince Hongarta, Anggota DPR RI Tjatur Sapto Edi dan sejumlah pimpinan SKPD Kepsul saat menghadiri reuni akbar alumni SD Negeri Falabisahaya (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Dengan jadwal yang cukup padat, Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes bersama Anggota Komisi VII DPR RI, Tjatur Sapto Edi masih menyempatkan diri hadir dalam kegiatan reuni akbar alumni SD Negeri Falabisahaya 1990-2019 yang bertemakan ‘Pendidikan Dasar Dalam Sorotan Alumni’.

Bupati yang didampingi Istri Hong Fince Hongarta, Kabag Pemerintahan Jufri Umasugi, Kabag Umum Zulkifli Umasangadji, Kadis Kelautan dan Perikanan Rahmat Silia, Kabag Humas Basaludin Labesi dijemput oleh ratusan warga bersama para siswa-siswi di Falabisahaya dengan tarian selamat datang.

Bupati Hendrata menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan masyarakat Falabisahaya yang berhasil menggelar reuni alumni 1990-2019 sebesar ini.

“Saya kagum atas pelaksanaan kegiatan reuni sebesar ini, semoga dengan kegiatan bisa membawa manfaat yang besar kepada kita semua terutama para generasi selanjutnya,” kata Hendrata dalam sambutannya, Selasa (19/2/2019).

Ia juga berharap reuni tidak sekedar bertemu dan melepas rindu dengan masyarakat, melainkan dijadikan sebagai upaya meciptakan kebersamaan dan memelihara persaudaraan serta menjadi langka progresif dalam menjawab dinamika pendidikan di Falabisahaya pada khususnya dan Kepsul pada umumnya.

Terpisah, Anggota DPR RI Tjatur Sapto Edi dalam sambutannya mengajak masyarakat Falabisahaya untuk terus bekerja sama menuju perubahan, ia juga menjanjikan akan bersama Pemda Kepsul mengupayakan listrik bisa menyala 1×24 jam di Falabisahaya.

“Terus kerja sama untuk kemajuan, saya akan bersama Pemkab Kepsul upayakan listrik bisa 24 jam,” kata Tjatur. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut