Dirut PT Karapoto Ditahan, Sejumlah Nasabah Datangi Polda Malut

  • Bagikan
Sejumlah Nasaba PT Karapoto Teknologi Finance yang mendatangi kantor Dit-Krimsus Polda Malut (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE -Direktur Utama (Dirut) PT Karapoto Teknologi Finance, Fitri Puspita Sari dikabarkan ditahan Polda Maluku Utara (Malut). Mendengar kabar tersbut, sejumlah nasabah yang mengivestasikan uang mereka ke PT Karapoto Teknologi Finance, berbodong-bondong mendatangi kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit-Krimsus) Polda Malut.

Agil salah satu perwakilan dari Nasabah mengatakan, pihaknya mendatangi Dit-Krimsus tersebut karena ada informasi yang didapat bahwa Dirut PT Karapoto Teknologi Finance, Fitri Puspita Sari  ditahan di Lapas.

“Kami mau pertanyakan Fitri Puspita masuk ke Lapas tersebut apakah dia menyerahkan diri atau kepentingan penyelidikan, sehingga dia ditahan untuk sementara,” kata Agil kepada KabarMalut,Senin (1/4/2019).

Polda Malut kemudian menyampaikan kepada para nasabah penahanan Fitri untuk kepentingan penyelidikan, dan Fitri sendiri menyerahkan diri sendiri.  Nasbah PT Karapoto Teknologi Finance berharap uang mereka yang diinvestasikan harus dikembalikan oleh Fitri dan suaminya, meski Polisi kini sedang menyelidiki permasalah ini.

“Apa pun yang terjadi kami tetap mengejar uang kami yang ada di PT Karapoto agar bagaimana uang tersebut bisa dikembalikan,” ujarnya.

Nasabah menuntut Dirut PT Karapoto Teknologi Finance dan suaminya Ardiansyah agar bisa mempertangung jawabkan uang mereka yang diinvestasikan. Sebab selama ini dia Fitri menjelaskan bahwa sebagain uang investasi dikelolah oleh suaminya di Jakarta. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut