Kejari Ternate Kembali Usut Kasus Pembunuhan Bos Toko Citra Indah Furniture

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Ternate, Kepala Kejari Ternate, Pendi Sijabat (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate kembali mengusut kasus pembunuhan bos toko Citra Indah Furniture, Titi Gorda pada tahun 2015 silam. Kasus ini karena adanya desakan publik untuk mengadili aktor intelektualnya.

“Untuk kasus pembunuhan Titik Gorda ini kita usut kembali,” kata Kepala Kejari Ternate, Pendi Sijabat saat ditemui di Kantor Kejati Maluku Utara, Selasa (20/8/2019).

Muat Lebih

Kendati demikian, Pendi tidak berkomentar panjang lebar terkait alasan mengusut kembali kasus pembunuhan tersebut. Dirinya beralasan sementara dalam penyelidikan penyidik Kepolisian, sehingga jika dikomentari lebih jauh dikawatirkan target tersangka akan menghilangkan barang bukti.

“Yang pasti sudah dilakukan penyilidikan.  Jika sudah ada titik terang dalam penangan kasus ini kita akan sampaikan lebih jelas lagi,” tandas Pendi.

Sekedar diketahui, kasus pembunuhan tersebut melibatkan tersangka tunggal La Rumpi La Mona Ladansa alias Adit. Dalam fakta persidangan Adit mengaku disuruh menghabisi Titi Gorda.

Pengakuan ini membuat penyidik kembali melakukan penyilidikan sehingga berhasil menetapkan tersangka yang tidak lain adalah istri korban yakni Suzanna dan anaknya Hendri Gorda. Namun keduanya tidak diproses lebih lanjut dengan alasan kekurangan alat bukti. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *