Bahrain: NasDem Juga Manis

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba (Foto: Dahbudin/KabarMalut)

LABUHA – Calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba sempat memberikan signal positif bahwa dirinya merasa nyaman dengan Partai NasDem. Apalagi partai besutan Surya Palho itu saat ini meraih lima kursi di DRPD Halsel.

“Nanti kita lihat. Saya kira tidak masalah dengan NasDem.” kata Bahrain di sela-sela pendaftar di PKPI Halsel, Minggu (27/10/2019).

Meski demikian, dirinya tidak gegabah menentukan calon wakil bupati yang akan mendampinginya di Pemilih Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 mendatang, walaupun banyak partai besar yang belum menentukan calon bupatinya.

Bahrain juga menegaskan PKPI dibawa kepemimpinanya akan menentukan calon Wakil Bupati yang bakal mendampinginya. Kendati demikina, mantan Ketua DPRD Halsel ini juga masih menunggu hasil survei dari beberapa partai politik salah satunya NasDem.

“NasDem juga manis. Tapi kita tunggu servei di internal NasDem,” pungkas Bahrain.

Sementara di internal DPD Partai NasDem Halsel sendiri saat ini belum melakukan pleno penetapan di tingkat DPD terkait nama-nama calon Bupati yang sudah mendaftar di NasDem, karena masih ada tahapan yang dilaksanakan.

“Sesuai tujuan organisasi yang diamantkan DPP kepada DPD  maka sampai sekarang kami belum melakukan pleno tingkat DPD terkait dengan usulan tiga nama yang akan dibawa ke DPP karena masih ada tahapan,” kata Wakil Ketua DPD Partai NasDem Halsel, Abdurahman Hamza. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut