Polres Ternate Jaring 1.821 Kendaraan

  • Bagikan
Sat-Lantas Polres Ternate saat menggelar Operasi Zebra Kie Raha 2019 (Foto: Yasim /KabarMalut)

TERNATE – Hari ke-12 pelaksanaan operasi Zebra Kie Raha 2019, Satuan Lalu Lintas (Sat-Lantas) Polres Ternate berhasil menjaring sebanyak 1.821 kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kanit Pengaturan Jalan dan Lalu Lintas (Turjawali) Sat-Lantas Polres Ternate, IPDA Ibrahim Mappe mengaku pihaknya menjaring sebanyak 1.821 kendaraan roda dua dan roda empat karena melakukan pelanggaran yang didominasi tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK.

“Namun untuk pelanggaran kasat mata masyarakat semua hampir tertib, operasi zebra tahun ini dan tahun lalu beda,” kata Ibrahim kepada KabarMalut, Minggu (3/11/2019).

Ibrahim mengaku, operasi zebra tahun 2018 didominasi dengan kasat mata seperti helm, namun tahun 2019 didominasi tidak memiliki surat-surat seperti SIM dan STNK, kendaraan roda dua maupun roda empat banyak yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat di Kota Ternate yang tidak memiliki SIM atau STNK segera mengurus agar tidak ada lagi pelanggaran surat-surat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut