DPD II Golkar Halsel Bagi 2.000 Masker Gratis

  • Bagikan
Sejumlah pengurus DPD II Golkar Halmahera saat membagikan masker di salah satu pangkal ojek di Desa Tomori (Dahbudin/KabarMalut)

LABUHA – DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), menggelar pembagian masker gratis kepada warga Ibu Kota Labuha dan sekitarnya. DPD II dibawa Kepemimpinan Umar Hi Soleman ini membagikan 2.000 lembar masker.

Masker sebanyak ini dibagikan di tiga titik yakni Pasar Tembal, Pelabuhan Kupal dan di jalan raya Labuha-Babang tempatnya di depan Bank Pembangunan Daerah Maluku-Maluku Utara Desa Tomori.

“Kegiatan ini kerja sama kami di DPD II dan DPD I Golkar Malut,” kata Ketua Angkatan Muda Golkar Halsel, Ibrahim Selang kepada sejumlah awak media, Selasa (14/4/2020).

Pembagian 2.000 makser ini bertujuan untuk membantu warga di tengah mewabahnya virus Covid-19 yang melanda Indonesia. Masker ini diprioritaskan kepada warga yang sudah lanjut usia dan beraktivitas di luar rumah seperti, penjualan sembilan bahan pokok (sembako), para tukang ojek dan sopir angkot.

“Mungkin dapat membantu warga agar semua dapat menggunakan masker disaat beraktivitas,” ucap Ibrahim.

Ibrahim juga mengaku DPD II Golkar Halsel merencanakan akan melakukan kegiatan bagi-bagi Sembako kepada pekerja ojek dan sopir angkot. Hanya saja waktu kegiatannya belum ditentukan.

“Ada rencana pembagian Sembako, tapi nanti kita lihat apakah menjelang bulan puasa atau dipertengahan,” tutup Ibrahim. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut