Bocah Cilik Asal Halsel Dipanggil Persija Academy

  • Bagikan
Salah satu aksi Adrian Risq Alfati di lapangan hijau (istimewa)

LABUHA – Prestasi membanggakan ditorehkan seorang bocah cilik asal Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara. Dialah Adrian Risq Alfati, bocah berusia 13 tahun ini dipanggil Persija Academy (Boarding School) dalam perekrutan pemain bola usia dini untuk didik menjadi pemain profesional.

Adrian dipanggil masuk bergabung dengan Academy sepak bola yang bermarkas di Ibu Kota Negara ini, untuk bergabung pada Senin (1/2) pekan depan. Putra pertama dari pasang suami-istri Fahrizal Rahmadi dan Lala Adam ini sebelumnya bergabung dengan SBB Putra Seki dibawa pelatih Umar Alhadad.

“Sebagai orang tua, merasa bangga dan terus mendukung Adrian. Mudah-mudahan kelak dia bisa membawa nama besar Halmahera Selatan di persepakbolaan nasional,” kata Ayah Adrian, Fahrizal Rahmadi kepada media ini, Kamis (21/1/2021).

Fahrizal yang juga Ketua DPD KNPI Halsel mengatakan, generasi muda di Kabupaten Halsel memiliki potensi dan bakat di berbagai bidang olahraga, sehingga dirinya  berharap Pemerintah Daerah dapat memberikan perhatian yang serius terhadap generasi muda terutama yang memiliki talenta dan prestasi di bidang olahraga.

“Pemerintah daerah harus hadir memfasilitasi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki karena di daerah kita ini lumbung pemain sepak bola,” ujar Fahrizal. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut