Akhir Bulan Ini, Turnamen Sepak Bola U-14 dan U-16  Mulai Dihelat

  • Bagikan
Kabid Olahraga dan Bakat Dispora Kepulauan Sula, Surdi Jaimahi (Fahrul/KabarMalut)

SANANA – Turnamen sepak bola U-14 dan U-16 tahun yang digagas Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara, dijadwalka akhir bulan ini mulai dihelat.

Kabid Olahraga dan Bakat, Dispora Kepsul, Surdi Jainahu tim hendak mengikuti turnamen mulai mendaftar berjumlah 29  tim, yakni -U14 tahun sebanyak 10 tim dan U-16 sebanyak 15 tim. Untuk memastikan tidak ada pemain bermasalah, saat ini pengawas pertandingan telah melakukan verifikasi seluruh kelengkapan administrasi tim maupun pemain.

“Saat ini sudah masuk pada tahapan verifikasi tim, ini dilakukan untuk memastikan pemain tidak bermasalah dikemudian hari,” ungkap Surdi kepada KabarMalut, Jumat (21/5/2021).

Surdi menambahkan, meskipun tahapan verifikasi tim telah berlangsung saat ini. Namun, panitia masih memberi kesempatan pada sekolah maupun desa untuk mendaftarkan timnya pada turnamen ini.

“Kalau ada yang masih mau mendaftar, kami masih kasi kesempatan, meskipun verifikasi tim sudah berlangsung saat ini,” jelasnya.

Turnamen ini akan berlangsung di lapangan Sepak Balo Emalamo Desa Wai Ipa Kecamatan Sanana. Sementara waktu pertandingan, akan dibicarakan bersama dengan manajer tim serta pengawas pertandingan jelang H-1 minggu. Namun, diperkirakan pertandingan akan berlangsung selama kurang lebih 20 hari.

“Teknis pertandingan termasuk sistem yang akan digunakan, akan dibicarakan bersama dengan manajer dan pengawas pertandingan. Namun, diperkirakan pertandingan tidak lebih dari satu bulan,” pungkasnya. (fp/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut