Polda Maluku Utara Imbau Seluruh Peserta STQ Tingkat Nasional Tetap Terapkan Prokes

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Adip Rojikan (Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Jelang penyelenggaran Seleksi Tilawaitl Qur’an (STQ) Tingkat Nasional XXVI tahun 2021 yang bakal berlangsung Sabtu (16/10), Polda Maluku Utara mengimbau suluruh peserta STQ agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Abip Rojikan mengatakan selain menjaga Kamtibmas, selama pelaksanaan STQ, personil TNI-Polri juga akan mengamankan pencegahan terkait pencegahan Covid-19 dengan penerapan Prokes.

“Untuk dua hal itu saya informasikan bahwa Polda Maluku Utara bersinergi dengan Lanal Ternate dan Korem 152/Baabulah telah persiapkan personilnya untuk memastikan bahwa selama berlangsung STQ sampai selesai itu situasi tetap kondusif,” ujar Adip kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Naman, terkait dengan pencegahan Covid-19 ini, Adip berujar, hal itu tentu tidak muda dilakukan dan bergantung dengan TNI/Polri saja.

“Harus bersama sama, baik itu dari Tim Satgas dan juga Panitia STQ sendiri. Makanya kita semua harus taat Prokes. Oleh sebab itu, Panitia STQ jika ada terjadi kerumuanan maka tidak perlu dilakukan,” imbuhnya.

“Dan para peserta STQ juga dipastikan harus semuanya sudah vaksin dan panitia juga termasuk, juga para penonton nantinya,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut