Home » Tutorial » Tutorial Menggambar Alis Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Tutorial Menggambar Alis Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Tika Purwana May 26, 2024

kabarmalut.co.id – Dengan ada banyaknya tutorial menggambar alis, ini semakin memudahkan wanita terutama bagi pemula yang belum pernah menggambar alis sebelumnya. Banyak wanita yang senang berias mengeluhkan kesulitan dalam membuat model alis yang sesuai dengan bentuk wajah mereka. Terkadang, alis yang sudah dibuat justru terlihat aneh dan tidak sesuai saat dilihat di cermin. Untuk mengatasi masalah ini, penting untuk memperhatikan model alis yang sesuai dengan bentuk wajah masing-masing.

” Baca Juga: Eksperimen TikTok dengan Influencer Virtual AI “

Salah satu cara untuk mendapatkan bentuk alis yang tepat adalah dengan memperhatikan model alis sesuai dengan bentuk wajah. Dengan demikian, alis dapat membentuk atau membuat bingkai wajah dengan baik, menciptakan keseimbangan yang pas antara wajah, alis, dan bagian lainnya.

Pentingnya Model Alis

Memilih model alis yang tepat sangatlah penting, karena dapat membentuk bingkai yang cocok untuk wajah Anda. Dengan penyesuaian yang tepat, keseimbangan antara alis, wajah, dan fitur wajah lainnya dapat tercapai, sehingga wajah terlihat lebih menarik.

Tutorial Menggambar Alis untuk Para Pemula

Sebelum Anda bisa menciptakan model alis yang sesuai dengan wajah Anda, penting untuk memahami cara membuat alis dengan benar. Kami akan membahas model alis sesuai dengan bentuk wajah, serta memberikan tutorial bagi para pemula.

Model Alis Sesuai dengan Bentuk Wajah

Ada enam model alis yang sesuai dengan berbagai bentuk wajah, yaitu wajah bulat, oval, kotak, lonjong, hati, dan segitiga (pear). Setiap bentuk wajah memerlukan pendekatan yang berbeda dalam pembentukan alis agar menciptakan harmoni yang sempurna.

Baca Juga :   7 Cara Mengubah JPG ke PDF di HP & Laptop Terlengkap 2023

Tutorial Bikin Alis Sesuai dengan Bentuk Wajah

Model Alis untuk Wajah Bulat. Hindari alis yang terlalu bulat pada wajah bulat, tetapi buatlah alis yang melengkung secara lembut untuk menciptakan kesan yang lebih panjang pada wajah.

Bentuk Alis untuk Wajah Oval. Orang dengan wajah oval memiliki banyak fleksibilitas dalam memilih bentuk alis, tetapi sebaiknya hindari membuat alis terlalu tajam agar tetap terlihat lembut dan mencerminkan karakteristik pribadi.

Model Alis Sesuai dengan Wajah Kotak. Untuk wajah kotak, buatlah alis yang melengkung ke atas dan memanjang untuk mengurangi kesan tegas pada sudut wajah.

Bentuk Alis untuk Wajah Lonjong. Tambahkan panjang pada ujung alis dan pertahankan ilusi dahi yang lebih lebar untuk menyamarkan panjang wajah lonjong.

Model Alis untuk Wajah Hati. Buatlah alis yang pendek dan dekat untuk menyeimbangkan proporsi wajah, serta membuat perhatian langsung tertuju pada tengah wajah.

Bentuk Alis untuk Wajah Segitiga (Pear). Ciptakan alis yang cukup panjang dan hindari membuat alis terlalu rata dan pendek untuk menyamarkan dagu yang meruncing.

Tutorial Bikin Alis bagi Para Pemula

Untuk para pemula, menggunakan pensil alis adalah langkah yang baik. Mulailah dengan membersihkan area alis dan ikuti langkah-langkah sederhana dalam membuat alis sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Tips dan Cara Memakai Pensil Alis

Memilih warna yang alami, menjaga jarak antara dua alis, dan membuat garis bawah alis adalah beberapa tips penting dalam menggunakan pensil alis. Penting juga untuk selalu membuat alis terlihat alami dan tidak terlalu simetris.

” Baca Juga: Konflik di Tepi Barat: Pemukim Israel Bunuh 2 Warga Palestina “

Kesimpulan

Memilih dan membentuk model alis yang sesuai dengan bentuk wajah adalah langkah penting dalam merias wajah. Dengan pemahaman tentang tutorial bikin alis dan tips dalam menggunakan pensil alis. Anda dapat menciptakan alis yang cantik dan sesuai dengan karakteristik wajah Anda.

Baca Juga :   6 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Praktis