Rencana Gelar Sosialisasi, PLN Mangoli Ajak Kerja Sama Polsek

  • Bagikan
Kepala PLN KP Mangoli Tengah,bersama anggota Polsek Mangoli Timur

SANANA – Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan listrik di dua kecamatan yang terdapat di pulau Mangoli yakni Kecamatan Mangoli Tengah dan Kecamatan Mangoli Timur, pihak PLN berencana bakal mengagendakan sosislisasi ke masyarakat. Untuk kelancaran rencana itu, Kepala PLN KP Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) datangi pihak Polsek Mangoli Timur untuk kira bisa bersama-sama dalam melakukan sosialisasi.

Kepala PLN KP Mangoli, Nandito Samuda mengaku, kedatangan dirinya bersama tiga rekannya ke Polsek untuk mengkoordinasikan agenda sosialisasi ke masyarakat yakni terkait penggantian meteran yang sekarang akan digantikan dengan meteran Pra-Bayar atau listrik pintar dan mensosiakisasi penebangan pohon yang terdapat pada lintasan jaringan listrik.

“Dalam pertemuan itu saya meminta kepada Kapolsek agar bisa memerintahkan anggotanya untuk membantu pelaksanaan kegiatan dimaksud,” kata Nandito kepada KabarMalut, Senin (29/1/2018).

Pihak kepolisian menyambut baik rencana PLN ini dan mengharapkan adanya surat permintaan dari PLN agar bisa menugaskan anggota untuk melakukan pengawalanan selama sosilisasi berlangsung.

“Kapolsek meminta kiranya ada surat yang dimasukkan untuk permintaan anggota agar pihaknya mengeluarkan Sprint kepada anggotanya,” jelasnya.

Nandito menambahkan, langkah yang diambil ini adalah upaya memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggan. Jika sosialisai ini sudah direnpon masyarakat maka secara otomatis pelayanan jikan bakal ditingkatkan.

“Kami akan berupaya memberikan pelayanan listrik yang maksimal untuk pelanggan yang tadinya 18 jam saja harus bisa full 24 jam khususnya Kecamatan Mangoli Tengah dan Kecamatan Mangoli Timur,” tutupnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut