Bur-Jadi Tak Disambut di Loleo, Kampanye di Weda Didominasi Anak-Anak

  • Bagikan
Nampak Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bur-Jadi duduk sambil dikelilingi kursi kosong di Desa Loleo

WEDA – Pelaksanaan kampaye calon Gubernur Burhan Abdurrahman dan Calon Wakil Gubernur Isak Jamaludin (BUR-JADI) di wilayah zona 3 Halmahera Tengah (Halteng), minim kehadiran massa. Wilayah yang menjadi tempat kampanye dan tatap muka yakni di Desa Wairoro Indah, Desa loleo Kecamatan Weda Selatan dan berakhir tadi sore di Desa Were Kecamatan Weda.

Amatan KabarMalut, Senin (5/3/2018), kampanye dan tatap muka yang berada di Desa Wairoro Indah massa yang hadiri tidak signifikan, tatap muka dimulai pada pukul 13:00 WIT dan berakhir pada pukul 14:30.

Selanjutnya rombonggan Bur-Jadi menuju Desa Loleo yang berjarak sekitar 15 menit dari Desa Wairoro. Begitu tiba di Desa Loleo, rombongan tidak disambut oleh masyarakat desa tersebut.

Massa Bur-Jadi yang didominasi anak-anak di Desa Were

Menurut salah satu masyarakat Desa Loleo, Abdullah tidak ada pemberitahuan oleh tim kampanye kepada masyarakat bahwa akan datang calon gubernur dan wakil gubernur ke Desa Loleo.

“Kami kaget nanti lihat banyak mobil yang dikawal patroli datang di desa kami, kami pikir siapa yang dating karena tahu kalau yang datang itu calon gubernur,nanti orang kasih tahu baru kami tahu,” singkat Abdullah.

Sesuai jadwal yang diterima dari tim kampanye di Halteng, di Desa Loleo akan mengadakan blusukan dan pertemuan terbatas bersama nelayan, tapi kenyataan di lapangan tidak ada agenda apapun.

Selesai berkunjung di Desa Loleo, rombongan melanjutkan perjalanan menuju ibu kota Kabupaten Halteng di Weda, untuk kampanye di Desa Were Kecamatan Weda. Nampak para peserta kampanye yang berasal dari luar kota Weda yang berada di lokasi kampanye didominasi oleh anak-anak, menariknya mereka memakai atribut pasangan calon. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut