PLT Bupati: Jalan Bagian Selatan Akan Diselesaikan

  • Bagikan
Plt Bupati Haltim, Muh Din Ma'bud

MABA – Menanggapi keluhan Warga Dusun Sianamli Desa Sil Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)  soal Kondisi Jalan lintas penghubung Kabupaten Haltim dengan Halmahera Tengah (Halteng)  yang sangat buruk dan tidak layak dilintasi, Pelaksana Tugas (PLT)  Bupati Halmahera Timur Ir. Muhdin Mabud, mengaku akan tetap diselesiaikan.

” pastinya akan di kerjakan tapi kan ada tahapannya, berawal dari jembatan bim dan woyokla kemudian jalan sampai  pada tingkat hotmix, ” tegas Muhdin saat ditanyai KabarMalut Selasa,(20/3) di Kantor Bupati Haltim.

Dirinya mengaku, Progres pembangunan jalan maupun jembatan  di wilayah perbatasan, yakni Maba Selatan tentunya diprioritaskan, sebab jalan lintas area perbatasan yang mana menghubungkan Haltim dengan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) berpotensi pengembangan ekonomi Masyarakat Halmahera Timur.

” Dari sekian Pelabuhan Ferry yang ada di maluku Utara Pelabuhan Halteng merupakan salah satu pelabuhan transit antar Provinsi, yakni Maluku Utara dan Papua Barat melalui Kabupten Sorong oleh karena itu, jalan lintas menuju halteng tetap akan diprioritaskan untuk dibangun sekalipun pelabuhannya di Halteng, “jelasnya

Ia menambahkan, membangun jalan tidak mudah membalik telapak tangan melainkan melalui tahapan pekerjaan  apalagi jika dengan adanya keterbatasan Anggaran yang ada, maka dirinya meminta kepada Masyarakat terutama yang berada di wilayah perbatasan Haltim – Halteng  agar tetap bersabar. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut