Warga Buli Ditemukan Tewas di Kebun

  • Bagikan
Olah TKP yang dilakukan Polres Haltim

MABA – Salah satu warga Desa Buli Asal Kecamatan Maba, bernama Eli Barbakem (60), ditemukan tewas di kebunya akibat kehabisan darah. Dugaan sementara, korban terkena pisau mesin rumput saat membersih kebun.

Berdasarkan ini formasi yang diterima, sejak Selasa pagi korban pergi ke kebun guna  memangkas rumput di kebun kelapa menggunakan mesin rumput, namun hingga hari ini korban tak pulang ke rumah.  Akibta korban tak pulang sehari, istrinya Asmina Apang, bersama cucunya Nesti dan manantu Anci, menyusul ke kebun dengan membawakan  makan, naas sesampainya di kebun, mereka melihat korban tergeletak di bawa pohon kelapa.

“Saat berjalan  memasuki kebun,  melihat korban tergeletak di bawah Pohon Kelapa dan sudah tidak bernyawa,” kata Istri Korban, Asmina, Rabu (11/4/2018).

Dengan kejadian tersebut, menantunya langsung mencari pertolongan  guna mengevakuasi korban yang sudah tak bernyawa. Berdasarkan hasil penyelidikan Reskrim Haltim di TKP, saat Korban melakukan pembersihan di kebun dengan menggunakan mesin rumput, dan pada saat memaras korban mengalami kecelakaan yang membuat kaki kanan korban di bagian pungung kaki kanan terkena pisau mesin.

Selanjutnya korban berjalan  sejauh kurang lebih 100 meter untuk mencari pertolongan akan tetapi korban sudah tidak mampu berjalan di karenakan kehabisan darah, sehingga korban meninggal akibat kehabisan darah.

“Hasil penyelidikan di TKP, ditemukan di pisau mesin patah akibat benturan. Sehingga mengenai kaki korban,” kata Kasat Reskrim Polres Haltim, AKP M. Nasir Said. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut