Jelang Ramadhan, Pemkab Gelar Pasar Murah

  • Bagikan
Kabag Humas Kepsul, Basaludin Labesi

SANANA – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang jauh ibu kota Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), dalam ketesediaan pangan jelang ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepsul merencanakan besok menggelar pasar murah di Desa Fuatan Kecamatan Sulabesi Selatan.

Kabag Humas Kepsul, Basaludin Labesi mengatakan, pasar murah yang dilaksanakan Pemkab melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Deprindagkop)  dan pengurus TP PKK Kabupaten, rencanya dihadiri langsung Bupati Kepsul Hendrata Thes.

“Besok hari Sabtu  Bupati akan hadiri kegiatan Pasar Murah menjelang ramadhan di Desa Fuata ibu kota Kecamatan Sulabesi Selatan yang diselenggarakan Deprindagkop dan TP PKK Kepsul,” kata Basaludin kepada KabarMalut, Jumat (11/5/2018).

Basaludin mengaku, penyelenggaran Pasar Murah di Desa Fuata, karena jangkauan menuju ke kota untuk memenuhi kebutuhan cukup jauh. Pada kegiatan ini Pemkab menyediakan sembilan bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

“Sehingga warga yang hendak membeli sembako untuk kesiapan ibadah puasa tidak lagi harus ke ibu kota, karena semua kebutuhan berupa sembako akan dijual dengan harga yang lebih muruh dari harga biasanya di pasaran,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut