Sekda dan Ketua DPRD Pulau Morotai Diperiksa Polisi

  • Whatsapp
Direktur Reskrimum Polda Malut, Kombes Pol Dian Harianto (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE –  Sekda Pulau Morotai, Muhammad Karie dan Ketua DPRD Fahri Hairudin, diperiksa tim Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum  (Dit Reskrimum) Polda Maluku Utara (Malut). Sekda dan Ketua DPRD diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan pemalsuan tanda tangan dokumen APBD Pulau Morotai tahun 2018.

Dit Reskrimum Polda Malut, Kombes Pol Dian Harianto menunturkan, pemeriksaan terhadap Sekda dan Ketua DPRD Morotai dalam kasus dugaan pemalsuan tanda tangan dokumen APBD 2018 merupakan tindaklanjut penyidik atas petunjuk jaksa peneliti Kejati Malut.

Muat Lebih

“Sekda dan Ketua DPRD Morotai ini merupakan bagian dari petunjuk Jaksa Kejati dalam berkas yang dikembalikan atau (P-19) ke penyidik,” ungkap Dian kepada sejumlah wartawan, Selasa (12/2/2019).

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya tim penyidik masih akan melengkapi petunjuk formil lain untuk dilimpahkan kembali ke Jaksa peneliti.

“Kalau sudah dinyatakan lengkap maka kami limpah tersangka dan alat bukti, tapi kalau masih ada petunjuk lagi maka kami akan penuhi lagi,” pungkasnya. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *