Tempati Jabatan Kabid Humas Polda Malut, AKBP Yudi Harap Bisa Bermitra dengan Pers

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Maluku Utara, AKBP Yudi Rumantoro (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE –  Jabatan Kabid Humas Polda Maluku Utara (Malut), yang selema ini emban AKBP Hendry Badar, kini resmi ditempati AKBP Yudi Rumantoro.

Sebagai orang baru di Humas Polda Malut, AKBP Yudi berharap bisa bermitra dengan insan pers. Sehingga kemitraan yang terjalin aktif oleh pejabat sebelumnya, bisa diteruskan dan ditingkatkan.

“Saya berharap agar bisa mengakomodir isu-isu yang saat ini terjadi dan langkah kedepan yang bakal diambil, kita berharap bisa menjalin komunikasi aktif dengan media, sehingga nantinya Humas bisa menjadi corong institusi Polda Malut,” kata Yudi kepada wartawan, Selasa (1/10/2019).

Mantan Kapolres Halmahera Utara (Halut) ini mengaku bakal berusaha mendapat informasi yang dibutuhkan publik melalui media, dengan menempatkan personel pengelola informasi dan dokumentasi pada setiap Satker di Polda Malut.

“Kami bakal berupaya akan mengakomodir informasi yang ada terkait proses Kriminalitas yang sedang ditangani, sehingga nantinya kasus-kasus yang menjadi perhatian publik bisa kita memberikan informasi kepada rekan-rekan media,” tandasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut