Balon Bupati Bahrain Kasuba Resmi Mendaftar di Partai Demokrat

  • Bagikan
Adi Hi Adam saat memberikan berkas pendaftaran Calon Bupati Bahrain Kasuba kepada Sekretaris Panitia Penjaringan Partai Demokrat, M Kudri dan didampingi salah satu pengurus Partai (Dahbudin/KabarMalut)

LABUHA – Bakal calon (Balon) Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba secara resmi mendaftar di Partai Demokrat sebagai calon Bupati Hasel periode 2020-2024. Pendaftaran Bahrain Kasuba dilakukan melalui Ketua Timnya Adi Hi Adam sekira pukul 17:00 WIT.

Adi menyebutkan Bahrain Kasuba telah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh Panitia Penjaringan dari Partai Demokrat. Tahapan selanjutnya kata Adi, menunggu konfirmasi balik dari panitia penjaringan.

“Komunikasi politik tetap dilakukan. Kalau semua berjalan dengan baik, maka kami pastikan Partai Demokrat bersama BK di Pilkada 2020,” ungkap Adi kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Sementara, Sekertaris Panitia Penjaringan Partai Demokrat, M Kudri menyebutkan setelah dibuka pendaftaran pada tanggal 6-8 Januari dengan agenda pengambilan formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati, kemudian dilanjutkan pada tanggal 9-11 pengembalian berkas dari masing-masing Balon Bupati dan wakil Bupati.

“Yang sudah mengembalikan berkas hari ini yaitu Bahrain Kasuba dan Usman Sidik,” kata Kudri.

Saat ini kata Kudri, terdapat delapan Balon Bupati yang mengambil formulir pendaftaran yaitu, Helmi Umar Muksin, Muabdin Radjab, Bahri Hamisi, Aula Armaiyn, Amin Ahmad dan dua Balon dari internal partai yaitu Hut Hi Ibrahim dan Rahmi Husen.

“Yang sudah mengembalikan atau mendaftar itu Bahrain Kasuba dan Usman Sidik. Yang belum memasukkan berkas hari ini nati kita lihat besok,” tutup Kudri. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut