Home » Tutorial » Cara Download Video Tiktok Lewat Situs & Aplikasi No Watermark

Cara Download Video Tiktok Lewat Situs & Aplikasi No Watermark

Anah May 22, 2024

Kabarmalut.co.id – Tiktok menjadi aplikasi populer yang masih eksis dan banyak digunakan sampai sekarang. Aplikasi ini menyediakan beragam video pendek berkualitas dan menarik, tidak heran jika banyak dari pengguna yang ingin menyimpan video tersebut ke galeri ponsel. Maka dari itu, penting untuk kalian perhatikan beberapa Cara Download Video Tiktok diartikel ini.

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark. Seperti yang kita ketahui, bahwa proses pengunduhan video di tiktok akan meninggalkan tanda air didalamnya. Oleh karena itu, baik menggunakan situs atau aplikasi tertentu kalian bisa menyimpan beberapa video keren dari tiktok.

Kalian bisa melakukannya di smartphone, IOS, PC atau laptop. Dan pastikan untuk mencari aplikasi atau situs downloader tiktok gratis dan tidak menuntut kalian untuk berlangganan atau mengeluarkan uang lagi. Dan jika kalian sedang mencari bagaimana Cara Download Video Tiktok silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa Itu Watermark TikTok?

Cara Download Video Tiktok

Sebelum masuk ke pembahasan, sebaiknya ketahui lebih detail mengenai watermark di tiktok yang bisa kalian hapus dengan mudah. Tentu saja keberadaan watermark sangat mengganggu para pengguna ketika mengunduh suatu video didalam aplikasi tersebut. Watermark sendiri merupakan tanda air pada suatu aplikasi ketika mengedit video dan sebagainya.

Hal ini juga berlaku untuk aplikasi tiktok, ketika kalian membuat konten di aplikasi tersebut maka watermark akan menghiasi video yang kalian buat. Tenang saja, karena kalian bisa menerapkan beberapa cara untuk bisa menghapus watermark pada video yang kalian unduh. Maka dari itu, untuk lebih detailnya silahkan simak beberapa Cara Download Video Tiktok dibawah ini.

Syarat Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok

Sebelum mengunduh video dari tiktok, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian perhatikan terlebih dahulu. Jika semua syarat terpenuhi, maka proses pengunduhan bisa dilakukan dengan mudah dan lancar. Oleh karena itu, silahkan simak detail nya dibawah ini.

Baca Juga :   Cara Ganti Password Wifi Indihome Lewat Laptop Dan HP

1. Link Video TikTok

Syarat pertama yang bisa kalian coba yaitu dengan menyiapkan Link Video TikTok yang akan kalian unduh terlebih dahulu. Tentu saja hal ini sangat penting, tanpa adanya link kalian tidak dapat menyimpan video tersebut. Caranya mudah, kalian hanya perlu menyalin dan menempelkannya pada kolom aplikasi atau situs downloader.

2. Aplikasi Download Video TikTok

Kalian bisa memanfaatkan beberapa aplikasi downloader yang sudah tersedia saat ini. Baik mengunduhnya melalui playstore atau platform lainnya. Pasalnya, kalian bisa menggunakan aplikasi downloader tiktok secara gratis, dan tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun. Untuk pengguna IOS sendiri maka bisa mengunduhnya di App store.

3. Situs Download Video TikTok

Selain aplikasi, banyak sekali situs downloader video di tiktok tanpa watermark yang bisa kalian coba. Kalian dapat mengaksesnya di berbagai perangkat seperti android, IOS, PC dan laptop. Beberapa situs menarik yang bisa kalian kunjungi seperti SnapTok, snapTik, TikSaver, SSSTikTok, TK Downloader tanpa watermark dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah beberapa syarat penting yang wajib kalian perhatikan. Jika semua nya sudah terpenuhi, maka kalian bisa mengunduh semua video menarik dari tiktok tanpa meninggalkan watermark didalamnya. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

4 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terlengkap

Cara Download Video Tiktok

Berbagai cara mudah bisa kalian coba untuk download video di tiktok. Baik melalui aplikasi atau situs tertentu, kalian dapat menyelesaikannya dengan cepat dan praktis. Aktivitas download video di tiktok sendiri sudah banyak dilakukan oleh semua orang. Tentu saja kalian bisa mencobanya secara langsung melalui perangkat masing-masing.

Perlu diketahui, jika banyak sekali situs atau aplikasi downloader tiktok gratis yang dapat diakses dengan mudah. Maka dari itu, jika kalian sedang mencari Cara Download Video Tiktok berikut ini kami akan bagikan penjelasannya secara detail dibawah ini.

Baca Juga :   11 Cara Screenshot di Laptop / PC Windows (Semua Laptop)

Menyimpan Video TikTok ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Tiktok

Tentu saja kalian bisa Menyimpan Video TikTok ke Galeri Tanpa Aplikasi lainnya dan caranya tergolong mudah dan cepat diselesaikan. Pasalnya, cara ini juga sudah banyak di lakukan oleh semua pengguna tiktok. Jadi, kalian bisa simak detail selengkapnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, masuk ke aplikasi tiktok terlebih dahulu
  2. Kemudian, temukan video tiktok mana yang akan di unduh
  3. Setelah itu, klik tombol Bagikan di sisi kanan layar
  4. Pilih tombol Simpan Video dengan symbol panah ke bawah
  5. Lalu akan muncul kotak putih untuk meminta persetujuan kalian
  6. Klik Simpan Video atau Save Video
  7. Kalian bisa menunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  8. Selesai

Cara Download Video TikTok Melalui Situs Online

Cara Download Video Tiktok

Dan cara mudah lainnya yang bisa kalian coba untuk download video di tiktok yakni dengan menggunakan beberapa situs online yang sudah tersedia saat ini. Seperti situs tiktokdownload.online dan dapat kalian akses dengan mudah melalui Google Chrome. Dan beberapa situs lainnya yang bisa kalian gunakan diantaranya:

  • Snaptik
  • Ssstik
  • Savetik
  • Tikmate
  • Ttsave

Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Klik ikon Temukan dan pilih video mana yang akan kalian download
  2. Jika sudah, klik Download dengan tanda panah yakni Bagikan
  3. Setelah itu, kalian akan diberikan dengan beberapa pilihan seperti Facebook, Email, Salin tautan DLL
  4. Dan klik salin tautan
  5. Masuk ke situs tiktokdownload.online melalui web browser
  6. Kemudian paste kan link yang berhasil kalian salin sebelum pada kolom yang tersedia
  7. Klik Unduh atau Download
  8. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai

Cara Download Video TikTok Melalui Downloader for TikTok

Cara Download Video Tiktok

Cara mudah lainnya yang bisa kalian coba untuk download video di tiktok adalah dengan menggunakan aplikasi Downloader for TikTok yang sudah banyak digunakan oleh para pengguna. Cara menggunakannya sangat mudah, dan tidak berbeda dengan aplikasi downloader tiktok lainnya. Pastikan untuk download aplikasinya terlebih dahulu, kemudian ikuti panduan lengkapnya dibawah ini.

  • Buka tiktok dan salin video mana yang akan kalian unduh secara bebas
  • Kemudian, masuk ke aplikasi Downloader for TikToks
  • Setelah itu, akan muncul dua menu yakni Download History dan klik menu Download
  • Dan di menu Download ini ada kolom paste URL Here
  • Silahkan tempelkan link yang berhasil kalian download tadi
  • Selanjutnya, tekan tombol Download
  • Dan tunggu hasilnya sampai selesai
Baca Juga :   Cara Mengatasi IDM Tidak Muncul di YouTube Chrome/Mozilla Firefox

Tentu saja penggunaan aplikasi ini menghasilkan video tanpa watermark dan membuat para pengguna semakin tertarik untuk menggunakan nya dalam jangka panjang. Menariknya lagi, aplikasi Downloader for TikTok bisa kalian akses secara gratis tanpa harus berlangganan apa pun.

Cara Download Video di TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Cara Download Video Tiktok

Dan terdapat beberapa bot telegram yang bisa digunakan untuk mengunduh video di tiktok tanpa watermark. Tentu saja cara nya sangat mudah dan simpel, kalian dapat menyelesaikannya dengan cepat. Beberapa nama bot telegram yang bisa kalian coba seperti:

  • Download TikTok Video
  • SnapTik
  • TikTok Video Downloader

Tentu saja masih banyak daftar bot lainnya yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh video dari tiktok tanpa tanda air. Penggunaan cara ini dapat kalian akses secara gratis, dan untuk mengetahuinya lebih detail silahkan simak tutorialnya sebagai berikut.

  1. Pertama, temukan dan salin video di tiktok yang akan kalian unduh
  2. Lalu masuk ke aplikasi Telegram
  3. Selanjutnya, temukan bot download video tiktok melalui fitur pencarian
  4. Dan kirimkan link video tiktok maka secara otomatis bot akan memberikan file yang kalian cari
  5. Kemudian, tekan download video tanpa watermark
  6. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai

Kesimpulan

Tentu saja masih banyak cara lainnya yang bisa kalian temukan dengan mudah untuk mengunduh video di tiktok tanpa watermark. Menariknya lagi, semua cara yang telah kami bagikan bersifat gratis dan memudahkan para pengguna untuk dapat mengaksesnya dengan praktis. Kalian hanya perlu menentukan salah satu video di tiktok untuk menyimpannya ke galeri ponsel.

Itulah beberapa penjelasan yang bisa kami sampaikan di ulasan ini kali ini, kalian bisa mencobanya secara praktis untuk download video di tiktok tanpa tanda air. Dan pastikan untuk memilih salah satu cara terbaik, agar prosesnya dapat diselesaikan dengan cepat. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.