Home » Umum » Film “Agak Laen” Akan Tayang di Netflix pada 31 Mei 2024

Film “Agak Laen” Akan Tayang di Netflix pada 31 Mei 2024

Tika Purwana June 13, 2024

kabarmalut.co.id – Film Agak Laen dijadwalkan tayang di Netflix mulai 31 Mei 2024. Kabar ini disampaikan melalui akun media sosial Netflix Indonesia. “YANG KELEN TUNGGU-TUNGGU DATANG JUGA ???? Pasukan bersiap, film AGAK LAEN masuk Netflix tanggal 31 Mei!” tulis akun @NetflixID, seperti dikutip dari Kompas.com pada Rabu, 22 Mei 2024. Sebelumnya, film ini telah menyelesaikan perjalanan penayangannya di bioskop setelah 99 hari tayang.

” Baca Juga: Ketua MPR Kunjungi Jusuf Kalla, Bincang Kebangsaan “

Kesuksesan di Bioskop

Selama tayang di bioskop, “Agak Laen” berhasil menarik total 9.125.188 penonton, menjadikannya film Indonesia terlaris pada tahun 2024. Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini juga menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa kedua, berada di bawah “KKN di Desa Penari.” Produser Ernest Prakasa memastikan bahwa akan ada sekuel untuk film ini di masa mendatang. “Nantikan kembalinya kuartet Agak Laen dengan karakter dan cerita yang baru. Tapi enggak segera-segera banget,” tulis Ernest.

Para Pemeran dan Produksi

“Agak Laen” menampilkan kuartet yang terdiri dari Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion Rajagukguk. Film ini merupakan karya ketiga dari rumah produksi Imajinari, setelah “Ngeri-Ngeri Sedap” dan “Jatuh Cinta Seperti di Film-film.” Imajinari sendiri sudah mempersiapkan proyek film baru berjudul “Harta Tahta Raisa,” yang merupakan sebuah dokumenter tentang penyanyi Raisa Andriana.

Penantian Penggemar

Banyak penggemar yang menantikan penayangan “Agak Laen” di Netflix setelah kesuksesan besar yang diraih di bioskop. Ernest Prakasa, sebagai produser, juga menegaskan bahwa kuartet dari film ini akan kembali dengan karakter dan cerita yang baru dalam sekuelnya, meskipun belum ada tanggal pasti untuk rilisnya. Kepastian ini memberikan harapan bagi penggemar bahwa cerita dan humor dari “Agak Laen” akan terus berlanjut.

Baca Juga :   Kode Undangan Snack Video 878 539 866 Hari Ini Terbaru 2023

Masa Depan Imajinari

Dengan kesuksesan berturut-turut dari film-film sebelumnya, Imajinari terus menunjukkan kemampuannya dalam memproduksi film-film yang diminati oleh banyak penonton. Proyek dokumenter tentang Raisa Andriana menunjukkan diversifikasi dalam genre yang diusung oleh rumah produksi ini, menandakan bahwa Imajinari tidak hanya berfokus pada film komedi atau drama, tetapi juga merambah ke dokumenter musik.

” Baca Juga: Alasan Jessica Iskandar Ingin Anak Ketiga Lahir di Tahun Naga “

Dengan penayangan di Netflix, “Agak Laen” diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penonton, baik di Indonesia maupun internasional, yang mungkin belum sempat menonton di bioskop. Ini juga menjadi langkah strategis bagi rumah produksi Imajinari untuk memperluas jangkauan audiens dan mengukuhkan posisi mereka dalam industri perfilman Indonesia.