Home » Umum » Jennifer Lopez Dan Ben Affleck Jual Rumah Mewah

Jennifer Lopez Dan Ben Affleck Jual Rumah Mewah

Tika Purwana June 17, 2024

kabarmalut.co.id – Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru-baru ini dikabarkan menjual rumah mewah mereka yang berlokasi di Beverly Hills, California. Langkah ini memicu spekulasi bahwa mereka mungkin sedang menghadapi perceraian. Rumah tersebut, yang mereka beli 10 bulan setelah pernikahan dengan harga $60 juta (sekitar Rp 976 miliar) pada Mei 2023. Kini dijual seharga sekitar $65 juta (Rp 1 triliun). Berdasarkan laporan dari TMZ, J.Lo dan Ben Affleck telah mempercayakan proses penjualan rumah ini kepada realtor Santiago Arana dari The Agency.

” Baca Juga: Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di NTT “

Penjualan Rumah Mewah Memicu Spekulasi

Rumah tersebut telah dipasarkan kepada calon pembeli selama dua minggu terakhir, namun hingga saat ini belum ada yang menunjukkan minat serius. Penjualan ini diperkirakan akan menyebabkan kerugian finansial bagi Jennifer Lopez dan Ben Affleck, mengingat komisi broker. Pajak properti yang sangat tinggi, serta biaya renovasi yang telah mereka keluarkan sebelumnya. “Mereka mungkin kehilangan jutaan dolar dari penjualan ini,” ungkap salah satu sumber anonim.

Potensi Kerugian Finansial dari Penjualan Rumah

Properti mewah seluas dua hektar ini memiliki 17 kamar tidur, 30 kamar mandi, dan ruang parkir yang dapat menampung hingga 80 kendaraan. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti ruangan olahraga indoor, area santai di luar ruangan, kolam renang tanpa tepi, dan lahan outdoor yang luas.

Detail dan Fasilitas Rumah Mewah

Berita penjualan rumah ini muncul di tengah rumor perceraian yang semakin kuat. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Ben Affleck telah tinggal terpisah dari Jennifer Lopez. Aktor berusia 51 tahun tersebut juga baru-baru ini terlihat berbelanja rumah bersama seorang teman. Tanpa cincin kawin di jarinya, yang semakin memperkuat spekulasi bahwa mereka sedang menuju perpisahan.

Baca Juga :   Pembaruan Menyeluruh pada Kia EV6 Facelift

Rumor Perceraian Semakin Kuat

“Lopez dan Affleck berada di dua jalur yang berbeda sejak fase bulan madu mereka berakhir,” ungkap seorang sumber. Meskipun demikian, hingga saat ini baik Lopez maupun Affleck belum memberikan komentar resmi mengenai rumor perceraian tersebut. Keduanya masih berusaha mempertahankan citra sebagai pasangan yang kompak di depan publik.

” Baca Juga: “

Sikap Publik dan Media Terhadap Situasi Ini

Sementara spekulasi terus beredar, penjualan rumah mereka tetap menjadi topik utama. Publik dan media terus memantau perkembangan situasi ini, menunggu konfirmasi resmi dari pasangan selebriti tersebut. Terlepas dari berbagai spekulasi, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang menyatakan perpisahan mereka. Dan keduanya masih terlihat berusaha tampil bersama di hadapan publik.